Lakukan Hal Ini Agar Anda Terlihat Keren


Seorang yang sudah menjelang remaja pasti menginginkan penampilan yang modis dan juga keren. Hal ini karena seorang remaja sudah memasuki masa pubertas. Masa pubertas atau biasa disebut masa puber adalah masa dimana seorang anak memasuki masa-masa labil dan juga disini seorang anak akan mulai tertarik kepada lawan jenisnya, sehingga dia ingin tampil keren dihadapan seorang yang dia sukai. Banyak hal  yang dapat dilalukan agar anda terlihat keren dihadapan lawan jenis, mulai dari berpenampilan yang rapi sampai menjaga sikap dan perlakuan anda.

Dibawah ini beberapa hal yang dapat dilakukan agar anda terlihat keren :

1. Berpenampilan Menarik.

Hal yang paling utama agar anda terlihat keren adalah dengan berpenampilan semenarik mungkin. Dengan berpenampilan menarik, pandangan seseorang dengan tidak sengaja akan tertuju pada diri anda, Oleh karena itu berpenampilanlah yang menarik dari orang lain sehingga anda akan terlihat berbeda.

2. Berbeda atau Unik.

Menjadi seseorang yang beda dari kebanyakan orang akan membuat anda terlihat lebih keren. Bukan hanya berbeda dari segi penampilan saja, akan tetapi juga dari segi cara berbicara, cara beraktifitas, cara pikir, atau mungkin cara berjalan. Namun yang dimaksud adalah berbeda dalam hal yang positif, karena dilihat dari sudut pandang manapun seseorang yang melakukan hal yang positif akan terlihat menjadi seorang yang keren. Jangan takut untuk berinofasi, karena dengan berinofasi anda akan terlihat berbeda  dengan orang lain dan jelas akan membuat anda menjadi lebih keren.

3. Jadi Seorang Yang Tidak Banyak Bicara.

Stay coll, tidak cerewet, diam dingin hal ini yang harus dilakukan seseorang yang ingin menjadi terlihat lebih keren. Menjadi seseorang yang santai, tidak perlu berlebihan dalam menanggapi hal yang terjadi di sekitar anda. Apabila ada suatu hal yang tidak terlalu penting untuk di perbincangkan maka jangan terlalu berlebihan dalam menanggapi hal tersebut, karena kalau anda terlalu berlebihan ini membuat anda menjadi kurang keren, atau bisa saja anda disebut orang alay.

4. Punya Keahlian Tertentu

Memiliki keahlian tertentu merupakan faktor yang membuat anda juga akan terlihat lebih keren, misal dari bidang olahraga, seni, beladiri dan lain sebagainya. Hal ini merupakan hal yang bisa dibanggakan dalam diri anda dan bisa anda tunjukan kepada orang banyak agar anda terlihat lebih menarik.

5. Sopan dan Jujur

Hal terakhir yang harus anda lakukan adalah berperilaku sopan dan jujur terhadap orang lain. Hal ini lah yang membuat anda akan terlihat baik dimata orang lain, karena orang yang selalu berperilaku sopan dan jujur dalam berkata akan membuat orang lain akan percaya dengan anda dan akan membuat diri anda menjadi lebih menarik.

Demikian hal yang dapat saya sampaikan pada arikel kali ini, semoga bermanfaat.



EmoticonEmoticon