Memilih Sepatu Yang Tepat Untuk Pria


Sepatu sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. bukan hanya untuk wanita saja, akan tetapi sepatu juga sangan penting bagi seorang pria dalam membentuk penampilan yang keren. Sekeren apapun penampilan kamu dikampus, kantor atau tempat liburan sepatu adalah merupakan sebuah item yang dapat melengkapi kebutuhan seorang pria. Bahkan bisa disebut sepatu yang bisa bikin seorang cowok menjadi pria.

Kualitas sepatu menunjukan seberapa tinggi anda menghargai diri anda sendiri, kualitas sepatu yang baik dapat anda beli di 9to9 online . Dari semua jenis pakaian yang anda punya, mulai dari kemeja, kaos, jeans maupun jas yang kamu punya, sepatu adalah bagian yang sangat penting dalam menyatakan style bagi seorang pria. Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memilih sepatu yang tepat agar bisa terasa nyaman dan sekaligus dapan membuat anda terlihat lebih keren.

1. Kenakan Sepatu Yang Tepat Sesuai Keadaan.

Hal pertama yang harus anda perhatikan dalam memilih sepatu adalah beda keperluan, berarti beda pula sepatu yang anda gunakan. Ini merupakan kesalahan yang sering dilakukan oleh seorang pria. Tipe sepatu running shoes semakin lama semakin keren, akan tetapi tidak semua sepatu lari dapat anda gunakan sebagai sepatu casual buat nongkrong. Misalkan anda menggunakan sepatu boots pria untuk kekampus, saya rasa hal ini akan kurang cocok karena apabila kita ingin kekampus kita harus menggunakan sepatu yang casual dan terkesan rapi. sepatu boots pria tepatnya dipakai ketika anda sedang melakukan perjalanan jauh menggunakan sepada motor atau juga bisa digunakan ketika anda sedang berkerja di lapangan. Oleh sebab itu sebagai seorang pria anda harus bisa menyesuaikan sepatu yang anda gunakan dengan kegiatan atau acara yang sedang anda lakukan.

2. Harga Menentukan Kualitas Sepatu.

Tidak banyak pria yang bisa menghabiskan uang jutaan rupian untuk sepasang sepatu. Namun masih banyak seorang pria yang sebenarnya mampu untuk membeli sepatu yang bagus akan tetapi dia malah memilih sepatu yang murah atau KW. Padahal yang paling penting dalam pemilihan sepatu adalah segi kenyamanannya. Sepatu yang murah pasti akan sangat berbeda kenyamanannya dengan sepatu yang berkualitas. Oleh sebab itu jangan ragu kalau anda ingin membeli sepatu yang bagus karena harga menentukan kualitas sepasang sepatu.

3. Jangan Mengorbankan Ukuran Demi gaya-gayaan.

Banyak para pria yang menyepelekan hal ini karena dianggap biasa-biasa saja. Sekali lagi disini saya tegaskan bahwa sepatu yang bagus itu adalah sepatu yang nyaman. Jadi kenyamanan merupakan hal yang paling utama dalam pemilihan sebuah sepatu. Oleh sebab itu anda harus memilih sepatu yang sekiranya benar-benar tepat dengan ukuran kaki anda agar sepatu terasa nyaman saat anda gunakan.



EmoticonEmoticon