Tips Memilih Pomade Murray’s Sesuai Kebutuhan Dan Karakteristik rambut Kamu



Salah satu pomade yang memiliki kualitas dan reputasi yang baik adalah Pomade Murray's , hal tersebut terbukti dengan larisnya pomade tersebut di pasaran belumlagi pmade ini telah bertahan dari tahun 1962 hingga sekarang. Meskipun Pomade Murray’s memiliki kualitas yang baik ha tersebut akan percuma jika kita salah dalam memilih pomade, jika sudah begitu penggunaan pomade pada rambut kamu menjadi kurang maksimal. Pentingnya mengetahui Pomade Murray’s yang akan kamu gunakan, agar sesuai dengan karakterisitk rambut kamu. Selain itu tingkat kekerasan, kilau dan aroma harus di pertimbangkan dengan baik agar tidak menyesal ketika pomae tersebut sudah kamu beli. Oleh karena itu mari kita sama-sama menyimak tips memilih Pomade Murray’s di bawah ini, agar kamu dapat membeli Pomade Murray’s sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik rambut kamu.



Pomade Murray’s Superior

Pomade yang satu ini memiliki tingkat kekerasan yang paling tinggi, sehingga jika kamu memakainya rambut kamu akan super kaku namun daya kilaunya kurang. Karakteristik rambut yang cocok menggunakan pomade ini adalah orang-orang yang memiliki rambut keriting, ikal, rambut tebal dan rambut yang susah di atur. Selain itu pomade ini juga dapat di gunakan untuk gaya rambut yang mengandalkan kekerasan.



Pomade Murray’s Nu Nile

Pomade Murray’s dengan tingkat kekerasan yang medium rambut akan memiliki ketahanan yang kuat namun tidak terlalu kaku seperti Pomade Murray’s Superior.  Pomade ini menjadi salah satu pomade favorit karena tingkat kekerasan dan kilaunya yang yang paling seimbang di antara Pomade Murray’s lainnya. Karakteristik rambut yang cocok degan Pomade Murray’s Nu Nile ini adalah rambut dengan karakteristik lurus dan semi ikal.



Pomade Murray’s Super Light

Jika kamu mencari Pomade Murray’s dengan tingkat kekerasan yang biasa-biasa saja bahkan tidak terlalu kaku saat di pakai, kamu dapat menggunakan Pomade Murray’s Super Light. Pomade yang satu ini memang tidak memiliki tingkat kekerasan yang tinggi bahkan sangat rendah dengan tingkatan 21/5, namun memiliki daya kilau yang tinggi dalam tingkatan 5/5 cocok untuk kamu yang ingin terlihat klimis. Karakteristik rambut yang cocok untuk pomade ini adalah rambut dengan karakteristik lurus dan tipis.



Pomade Murray’s Exelento

Pomade dengan tingkat kekerasan yang biasa bahkan tidak terlalu keras, memiliki efek kilau yang cukup tinggi sehingga rambut akan terlihat basah sepanjang hari. Selain itu kandungan Olive Oil dan lanolin dapat merawat kesehatan rambut kamu, jadi selain gaya rambut juga sehat terawat cocok untuk rambut yang lurus.


Pomade Murray’s Hair GLo

Pomade dengan tingkat kekerasan yang paling rendah di antara Pomade Murray’s lainya, namun memiliki tingkat kilau yang paling tinggi di antara Pomade Murray’s. Cocok untuk kamu yang ingin melembapkan rambut agar tidak kering selain itu kandungan lanolin dalam Pomade Murray’s Hair Glo ini dapat menyehatkan rambut. Cocok untuk rambut yang tipis lurus karena pomade ini lebih di fungsikan untuk melembapkan rambut, setelah kamu memakainya rambut akan terasa bercahaya ketika terkena sinar matahari dan lampu.



Itu dia penjelasan tentang jenis Pomade Murray’s dengan karakteristik yang dapat kamu sesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan kamu. Jadi jangan sampai memilih Pomade Murray’s  yang akan kamu beli, agar tatanan rambut kamu dapat di atur secara maksimal. Kemudian hati-hati dengan Pomade Murray’s yang palsu yang beredar, pastikan kamu membeli Pomade Murray’s di toko yang sudah memiliki reputasi yang baik.


EmoticonEmoticon