5 Destinasi Wisata Alam Pantai di Anyer Banten



Tidak bisa konsentrasi, sering marah-marah, tidak mood, dan tidak punya semangat bekerja itu tanda-tanda Anda butuh liburan. Kerja boleh, tapi jangan sampai melewati batas. Tubuh Anda butuh istirahat dan otak Anda butuh refreshing sejenak. Pesan hotel di Anyer dan menikmati wisata alam yang ada di Anyer mungkin bisa membantu Anda mengatasi penat.

Wisata alam apa saja sih yang ada di sekitar Anyer? Nah, berikut ini lima pantai di Anyer yang bisa Anda kunjungi untuk melepas penat.

1. Pantai Anyer
Pantai Anyer merupakan salah satu pantai paling populer di Anyer. Tidak heran jika pantai ini ramai oleh dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai ini dinamakan sesuai dengan lokasinya yang berada di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Jika Anda berkesempatan mampir ke pantai ini, jangan lupa mencoba berbagai aktivitas yang tersedia di lokasi wisata ini, mulai dari berenang, banana boat, snorkeling, diving, hingga jet ski. Tersedia juga area perkemahan di sekitar Pantai Anyer bagi Anda yang suka berkemah di pinggir pantai.

2. Pantai Sambolo
Tujuan wisata alam selanjutnya di Anyer adalah Pantai Sambolo. Pantai yang menawarkan keindahan pasir putihnya ini terletak di Jalan Raya Anyer, Bandulu, Serang, Banten. Anda bisa menikmati olahraga air, yaitu selancar dan berenang, di Pantai Sambolo. Anda juga bisa menikmati keindahan pantai sambil mencicipi lezatnya kuliner yang ada di kawasan Sambolo. 

3. Pantai Marina

Pantai Marina menawarkan berbagai wahana permainan air yang menarik. Bisa dibilang, pantai ini adalah surganya permainan dan olahraga air. Tidak heran jika pantai ini juga menjadi salah satu tujuan wisata alam favorit di Anyer. Anda bisa mencoba semua aktivitas yang ada jika mimpi ke Pantai Marina ini. 

Selain menyediakan berbagai wahana permainan yang menarik, obyek wisata ini juga menyediakan berbagai sarana akomodasi. Anda akan dengan mudah menemukan penginapan, villa, atau resort. Fasilitas yang ditawarkan pun tidak kalah dengan hotel di Anyer ternama lainnya. 

4. Pantai Marbella
Karena letaknya yang berada di depan salah satu hotel di Anyer, yaitu Hotel Marbella, pantai ini dinamakan dengan pantai Marbella. Banyak terdapat saung di tepi pantai ini yang cocok Anda gunakan untuk menikmati suasana pantai. Pantainya juga bersih sehingga akan membuat Anda merasa nyaman selama liburan ke pantai Marbella.

Kalau mampir ke sini, jangan lewatkan untuk berwisata kuliner. Ada hidangan laut enak yang wajib Anda coba. Jangan lupakan pula untuk bersantai sambil menyeruput es kelapa hijau. Bawa uang yang banyak jika berlibur ke pantai ini karena toko oleh-oleh dengan souvenir menarik menunggu Anda untuk memborongnya.

5. Pantai Pasir Putih Florida
Yang kelima, ada Pantai Pasir Putih Florida. Sesuai namanya, pantai ini menawarkan hamparan pasir putih yang luas dan indah. Dibandingkan dengan pasir putih yang ada di pantai lainnya, pantai ini memiliki pasir putih yang lebih luas. Sejauh mata memAndang, yang Anda lihat hanyalah pasir putih dengan rindang pepohonan.

Nah, itulah 5 destinasi wisata alam di Anyer yang bisa Anda pilih. Tentukan tujuannya dan jangan lupa untuk pesan hotel di Anyer karena mengunjungi banyak wisata di Anyer tidak cukup dilakukan sehari. Jadi daripada Anda kemalaman di jalan dan hotel sudah penuh semua, lebih baik rencanakan semuanya sebelum Anda berangkat.

Pesan hotel di Anyer bisa dilakukan melalui aplikasi Pegipegi. Kenapa harus pakai Pegipegi untuk booking hotel? Karena Online Travel Agent ini menawarkan hotel dengan harga termurah. Selain itu pembayarannya mudah dan pelayanannya juga memuaskan didukung oleh customer service 24 jam. tidak hanya memberikan harga termurah, Pegipegi masih memberikan cashback hingga potongan harga. makanya, ayo buruan pesan hotel di Pegipegi.com.
Latest


EmoticonEmoticon