Keuntungan Memiliki Asuransi Pendidikan untuk Masa Depan Anak



Merencanakan biaya pendidikan anak secara matang harus dilakukan sejak dini bahkan sejak anak Anda masih kecil. Hal ini dikarenakan kenaikan biaya pendidikan akan semakin tinggi dari tahun ke tahun. Untuk mendaftarkan anak ke universitas 10 tahun kedepan, Anda setidaknya membutuhkan dana hingga Rp.100 juta lebih.

Jika menabung biasa ke bank, tentu uang Anda rentan mengalami inflasi sehingga nilainya menjadi turun. Beda halnya jika Anda memiliki asuransi pendidikan karena berbagai keuntungan akan bisa didapatkan. Lalu apa saja keuntungan menggunakan asuransi pendidikan?

Keuntungan Memiliki Asuransi Pendidikan

Setiap perusahaan biasanya menawarkan berbagai keuntungan yang berbeda-beda bagi para nasabahnya. Namun sebenarnya, ada beberapa keuntungan umum yang bisa didapatkan ketika Anda sudah memiliki asuransi pendidikan. Jika penasaran, ini dia beberapa keuntungan memiliki asuransi pendidikan.

1. Tidak Bingung Lagi Memikirkan Dana Pendidikan
Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki adalah adanya pengcoveran biaya yang dilakukan oleh perusahaan asuransi. Anda juga tidak perlu bingung lagi dengan dana pendidikan untuk anak, karena hanya dengan membayar premi bulanan, maka jaminan dana pendidikan untuk anak sudah berada dalam genggaman. Jika sudah seperti itu, Anda hanya perlu fokus mengatur anggaran pengeluaran serta perencanaan untuk biaya yang lainnya.

2. Adanya Tanggungan Biaya Perawatan Kesehatan Anak
Salah satu faktor tak terduga adalah biaya perawatan dan kesehatan. Anda tentu tidak akan tahu kapan anak mengalami sakit atau kecelakaan. Tentu akan sangat rugi jika dana yang sudah disiapkan jauh-jauh hari untuk pendidikan justru habis untuk biaya pengobatan anak.

Oleh karena itu penting memilih produk asuransi yang menawarkan jaminan kesehatan. Seperti di program asuransi iPlan dari Generali. Anda tidak perlu bingung lagi dengan dana perawatan anak karena adanya jaminan kesehatan hingga Rp.150 juta per tahun yang bisa dimanfaatkan.

Berbagai keuntungan diatas tentu tidak akan bisa didapatkan jika Anda tidak menggunakan asuransi pendidikan terbaik. Oleh karena itu sebelum memutuskan untuk membeli asuransi pada suatu perusahaan, pastikan bahwa kredibilitas dan juga kualitasnya dapat dipercaya.
Latest


EmoticonEmoticon